Selasa, 25 April 2017

Sex mengairahkan dipulau terasing

Jeritanmantan,Aku seorang dokter yang terpilih mewakili organisasi proyek perbaikan gizi masyarakat di suatu kepulauan.Tempat aku bekerja jaraknya hanya satu jam pelayaran dan terletak dalam suatu provinsi dengan tempat tinggal kami.Atas persetujuan suami,kami berpisah dan setiap dua minggu aku pulang kerumah.

Sepeninggalku,ternyata suamiku menunjukkan dirinya sebagai gay.Dia mempunyai pemuda simpanan temen tidur dan pemuas sex.Selama aku dinas dikepulauan,pemuda itu beberapa kali dibawa pulang menginap dirumah.Untuk menyembunyikan sikapnya,sehari-hari temen gaynya disewakan rumah.Kejadian ini memukul perasaanku.Segala upaya untuk menyadarkan suamiku ternyata tidak membawakan hasil.Aku membawa kedukaanku dipulau dengan cara melayani masyarakat setempat.

Dewa Poker Untuk mengisi kekosongan waktu aku membuka praktek sebagai dokter umum.Suatu hari ketika jam praktek usai,seorang pasien laki laki tegap berkumis dan bercambang datang minta agar diperiksa Ia memperkenalkan namanya hamid.Keluhannya sering pusing.Silahkan pak hamid naik ketempat tidur biar saya periksa".Segera aku memeriksa pernafasan,tekanan darah dan lain-lainnya.ketika tanganku memegang tangannya yang berbulu lebat,ada perasaan canggung dan geli.Sewaktu pak hamid pamit,dia meninggalkan biaya amplop biaya pemeriksaan

Ternyata isinya melebihi kewajaran tarip seorang dokter umum.Hari berlalu,ketika suatu malam saat aku akan mengunci kamar praktek,dihadapanku telah berdiri pak hamid."Dokter apakah masih ada waktu untuk periksa saya? Maaf saya datang terlalu malam ada pekerjaan tanggung."Aku kaget karena kehadirannya tanpa aku ketahui.Dengan senyum geli aku membuka kembali ruang praktek sambil mempersilahkan masuk.Dok,saya tidak mempunyai keluhan.Hanya saya ingin tahu apakah tekanan darah saya normal."Demikian pak hamid mengawali pembicaraan.

"Saya bisa tidur nyenyak setelah makan obat dokter"sambil memeriksa,kami berdua terlihat pembicaraan ringan,mulai dari sekolah sampai hobi.Dari situ aku baru tahu,Pak hamid telah dua tahun menduda ditinggal mati istri dan anak tunggalnya yang kecelakaan di solo.Sejak saat itu hidupnya membujang.Ketika pamit dari ruang praktekku,Pak hamid menawarkan suasana santai sambil menyelam dikepulauan karang.

"Dok,panoramanya sangat indah,pantainya juga bersih loh"aku setuju atas tawaran itu dan pak hamid akan menyiapkan perlengkapan  yang diperlukan.dalam speedboat yang menyeberangkan kami hanya berisi aku,pak hamid dan pengemudi kapal.

Sesampainya disana,aku merasa canggung ketika harus berganti pakaian selam dihadapan laki-laki.Tapi aku belum tahu cara mengenakan pakaian selam jika tanpa bantuan pak hamid.Terpaksa dengan pakaian bikini aku dibantu paka hamid memakai pakaian selam.Dewa poker Tangan kekar berbulu itu beberapa kali menyentuh pundak dan leherku.Ada perasaan merinding.Tanpa terasa kegiatan menyelam menjadi kegiatan rutin.Bahkan pergi ketempat penyelaman sering hanya dilakukan kami berdua.Semakin hari jarak hubunganku dengan pak hamid menjadi akrab dan dekat.

Kami sudah saling terbuka membicarakan keluarga masing-masing sampai dengan keluhanku mengenai suamiku yang gay.Dia tidak lagi memanggilku bu dokter,tapi cukup namaku,dik nasti.Musim barat hampir tiba,kami berdua ditengah perjalanan ketempat penyelaman.Tiba-tiba datang hujan dan angin sehingga gelombang laut naik turun cukup besar.Aku mual sehingga kapal dibelokkan pak hamid ke sisi pulau yang terlindung.Kami turun ke pantai,duduk dibangunan beratap rumbia tempat para penyelam biasa istirahat sambil menikmati bekal.Hanya ada 2 bangku panjang dan meja kayu ditempat itu.

Angin kencang menyebabkan tubuh kami basah dan dingin.aku duduk mepet pak hamid.Aku tidak menolak ketika pak hamid memelukku dari belakang.Tangan berbulu lebat itu melingkar dalam dada dan perutku.Dekapan itu terasa hangat dan erat.Aku memejamkan mata sambil merebahkan kepalaku dipundaknya,sehingga rasa mabuk laut mulai mereda.Sebuah kecupan ringan melekat dikeningku,kemudian bergeser kebibir,aku berusaha menolak,tapi tangan yang melingkar didadaku berubah posisi sehingga dengan mudah menyusup kedalam BH ku.

Tiba-tiba badanku terasa lemas saat jari tangan itu membuat putaran halus diputing susuku.Bibir berkumis lebat itu menjelajah kebagian sensitif dileher dan belakang telingaku.Perasaan nikmat dan merinding menjalar dalam tubuhku.Bibir itu kembali bergeser lambat menyusup dagu,bergerak keleher,pundak dan akhirnya berhenti dibuah dadaku.Aku tidak tahu kapan kaitan Bh itu terbuka.Dorongan kuat muncul divaginaku,ingin rasanya ada benda bisa menganjal masuk.Tangan kekar itu akhirnya membopongku dan meletakkan diatas meja kayu.

Bh ku telah jatuh diatas pasir,mulut dan tangan pak hamid bergantian menghisap dan meremas kedua gunungku,kanan kiri,Aku bagaikan melayang,kedua tanganku menjambak rambut pak hamid.kepalaku tanpa terkendali bergerak kekanan dan kekiri semakin liar disertai suara eluhan nikmat.Ooooo...oooohhhh.....aaauuuhhhh.Kedua tangannya semakin kencang meremas buah dadaku.Mulutnya bergeser perlahan kebawah menelusur pusar......terus.....vaginaku.

Aahhh......Husss....ahhh.....ahhhhhhh ketika mulut itu menemukan klitorisku,jeritanku tak tertahan auhhh..h..hh..aaahhhhh.....hussss.....sebuah benda lunak menyeruak bibir vaginaku.Bergerak perlahan dalam usapan halus serta putaran diidinding dalam,membuatku semakin melayang.Tanpa terasa eranganku semakin keras.Untuk menambah kenikmatan,aku angkat tinggi pantatku ke atas.Ingin rasanya benda itu masuk lebih dalam tapi aku hanya memperoleh dipermukaannya.Oooohhhh......hahhhh.....hahhhhhhh...hhuuuuuu.....eeeeerussss sedikit kkeeeee aattassss.

Sebuah hisapan kecil di klitorisku memperkuat cengkeraman tanganku dipinggir meja.Hisapan itu semakin lama semakin kuat....kuat dan kuat....menjadikan kenikmatan tak terhingga....memuncul denyutan orgasme.Otot-otot disekitar vaginaku mengejang nikmat dan nikmat sekali.Sesekali napasku tersenggal aaa....hhhhh......huuu...uuuuu....aaaa...hhhhhh.......aaahhhhhh...Denyut itu menjalar diantara pangkal paha dan pantat keseluruh tubuh.orgasme yang sempurna telah aku dapatkan.Poker Uang asli

Puncak kenikmatan telah aku rasakan.lemas sekujur tubuhku,aku ingin dipeluk erat,aku ingin ada sebuah benda yang masih tertinggal dalam vaginaku untuk mengganjal sisa denyutan yang masih terasa.Tapi aku hanya menemukan kekosongan.Tangan-tangan berbulu itu dengan pelan kembali membuka pahaku.Kedua kakiku diangkat diantara bahunya.Kemudian terasa sebuah benda digesek gesek dalam vaginaku.Semula terasa geli,tapi kemudian aku sadar pak hamid sedang berusaha membasahi penisnya dengan cairan kawinku.Seketika aku bangun sambil menutup kedua kakiku.

Aku mendorong badannya dan aku menangis.Sambil membuang muka aku sesenggukan.Kedua tanganku menutup dada dan selangkangan.Pak hamid tertunduk duduk dibangku memjauhi aku.Ia sadar aku tidak mau dijamah lebih dari itu.Sambil menelungkupkan badan dimeja,tangisku tertahan.Pak hamid mendekati dan dengan lembut ia membisikan kata permintaan maaf.Diapun menyorongkan BH serta celana dalamku.Aku tetap menangis sambil menutup muka dengan kedua tanganku.

Akhirnya pak hamid pergi menjauh menuju kapal mengambil bekal.Kami duduk berjauhan tanpa kata-kata.Sekali lagi pak hamid mengajukan permintaan maaf dan berjanji tidak mengulang kejadian itu.Ia menyerahkan botol air mineral kepadaku.Maafkan aku dik nasti,aku khilaf,aku telah lama tidak merasakan seperti ini sehingga aku khilaf.Aku minta maaf ya,aku harap kejadian ini tidak menganggu persahabatan kita.Yuk kita minum dan makan siang terus pulang.

Aku merasa iba pada pak hamid.Ternyata dengan tulus dia masih bisa menahan syahwatnya.Padahal bisa saja memaksa dan memperkosaku.Kesadaranku mulai pulih,emosiku mereda.Aku mulai berpikir pada kejadian tadi,bukankah aku telah terlanjur basah saat ini? bukankah bagian dari kehormatanku telah dijamah pak hamid? Bukankah tubuhku yang paling sensitif telah dinikmati pak hamid ? Apa artinya mempertahankan kesucian perkawinanku? Bukankah aku tidak pernah menikmati rasa seperti ini dengan suamiku? bukankah aku telah kawin dengan seorang gay? Yah aku telah terusir dari rumahku oleh temen gay suamiku.

Dewa poker Tapi itu bukan salah suamiku.Ia terlahir dengan kelainan jiwa.Ia menjadi gay dengan menanggung penderitaan.Ia terpaksa memperistri aku hanya untuk menutupi gaynya.Aku ingin merasakan kenikmatan,tapi aku tidak ingin jadi korban,aku tidak ingin punya anak dari hubungan ini dengan pak hamid.Keberanianku mulai muncul.Aku meloncat dan memeluk pak hamid.Kelihatan pak hamid ragu pada sikapku sehingga tangannya tidak bereaksi memelukku.Aku bisikan kata mesra.Pak aku kepingin lagi seperti tadi tapi aku minta kali ini jangan dikeluarkan didalam.

Maksud dik nasti....."sebelum dia menyelesaikan kata-katanya tanganku meraba ke penisnya.Kemudian tanganku menyusup dalam celana renangnya.Sebuah benda yang tidur melingkar,tiba-tiba bangun karena sentuhanku....tapi jangan dikeluarkan didalam ya pak......"terima kasih dik......senyum pak hamid berkembang.Kembali aku didekap,aku dipeluk erat oleh kedua tangan kekar.Aku benamkan mukaku didada bidang berbulu.Tanpa komando aku diatas meja sambil tetap memeluk pak hamid.Aku diam , mataku terpejam ketika pelan-pelan aku direbahkan diatas meja.

Satu persatu pengikat BH ku lepas sehingga tampaklah susuku yang masih sangat padat lengkap dengan putingnya yang berwarna coklat kemerahan dan sudah berdiri dengan pongahnya.Agen domino kedua tanganya meraih dadaku,mulut hangat menyelusur gunungku,perlahan-lahan bergeser kebawah,semakin kebawah gerakannya semakin liar.Gesekan kumis sepanjang perut membuatku menegang.aku pasrah ketika celana dalamku  ditarik kebawah lepas dari kaki sehingga kini aku sudah bener-bener bagaikan bayi yang baru lahir tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuhku.

Mulut hangat itu kembali bermain lincah diantara bibir bawahku yang ditutupi rambut-rambut kemaluanku yang berwarna hitam legam dan tumbuh dengan lebatnya disekeliling lubang kawinku dan klitorisku teras sudah mengeras pertanda aku sudah dilanda nafsu kawin yang amat mengelegak,Kenikmatan kembali menjalar dirahimku.Auhhh....eeee...eeee..haaahh....hahaha aku mengerang.Pak hamid sambil berdiri ditepi meja mengusapkan benda panjang dan keras diklitorisku.Aaaa...uhhhh....jeritan kecil tertahan mengawali dorongan penis pak hamid menyusup vaginaku.Pantatku diangkat tinggi dengan kedua tanganku ketika benda itu semakin dalam terbenam.Tanpa hambatan penis pak hamid masuk lebih dalam menjelajah vaginaku.

Dimulai dengan gerakan pendek maju mundur berirama semakin lama semakin menjadi panjang.Napasku tersenggal menahan setiap gerak kenikmatan.Aaaaahhh....ahh....ahhhhh.....entah berapa lama aku menerima irama gerakan maju mundur benda keras dalam vaginaku.Aku telah merasakan denyut orgasme.Auughhhh.....jeritan dan cengkreman tanganku dipundak belakang pertanda aku mencapai puncak orgasme.Gerakan benda itu dalam vaginaku masih tetap berirama tegar maju mundur dan membuat gesekan dengan sudut sudut sensitif.

Tiba-tiba gerakan itu berubah menjadi cepat,semakin cepat.......suara eluhan pak hamid terdengar dan otot vaginaku kembali itu menegang,yah....aku mau kembali orgasme......aaaahhhhhhh.......aahhhhh...tiba-tiba benda dalam vaginaku ditarik keluar.Semprotan cairan hangat mengenai pahaku dan meleleh diatas meja.Pak hamid memenuhi janjinya,tidak mengeluarkan cairan mani dalam vaginaku.aku lemas....lemas sekali seperti tidak bertulang.

Aku didekap lembut dan sebuah ciuman dikening menambah berkurangnya daya kekuatanku.Tiga tahun kemudian setelah kejadian dipulau itu,aku telah menikmati hari-hari bahagiaku.Aku sekarang telah menjadi nyonya hamid.Dipelukanku ada si mungil indri buah hati kami berdua.Setelah perceraian dengan suamiku,satu tahun kemudian aku menikah dengan pak hamid.Agen poker Indonesia.

























0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar